Ulang Tahun ke-5 Suju Dirayakan di Banyak Negara

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Ulang Tahun ke-5 Suju - Pada tanggal 6 November Super Junior menyelenggarakan konser di Gimnasium Universitas Korea bersama dengan fans mereka sebagai bentuk perayaan resmi ulang tahun dan pencapaian selama 5 tahun Suju. Ulang Tahun ke-5 Suju Dirayakan di Banyak Negara menjadi buah bibir tersendiri.



Namun tidak hanya Super Junior dan Elf dari Korea yang menyelenggarakan perayaan ini. Elf dari seluruh dunia tampaknya melakukan perayaan yang sama. Hal ini bisa diketahui dari surat yang dialamatkan kepada Super Junior dalam 30 bahasa yang berbeda. Berdasarkan info dari pendiri dan manajer proyek yang diperuntukkan untuk merayakan ulang tahun mereka, suju-global-elfs.com, proyek mereka telah menerima lebih dari 5000 orang yang melihat dan dari 83 negara yang berbeda.



Wow ini baru namanya Berbisa, keren abizzz...gimana dengan Gambar Steven William dan Foto Mitha The Virgin, apakah anda bisa mencuri hati pemirsa dari 83 negara???

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^