Bulan Puasa, Sekolah pun Santuni Siswanya

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Bulan Puasa, Sekolah pun Santuni Siswanya - Sejumlah kalangan berusaha untuk menambah kebaikan selama bulan Puasa di antaranya dengan memberikan santunan terhadap keluarga tidak mampu. Demikian pula yang dilakukan SMA-SMA yang ada di Jakarta yang memberi santunan kepada sejumlah muridnya. Siswa dari keluarga tidak mampu mendapatkan keringanan SRB antara 50-60 persen sehingga mereka hanya perlu membayar sekitar 150.000 per bulan. Hemmm...lumayan tuh



Sementara itu, anggota Komisi E DPRD DKI Jhonny Simanjuntak mengatakan, pada tahun 2011, diharapkan biaya masuk (uang pangkal) SMAN RSBI ditanggung oleh APBD DKI. "Saya menyambut baik datangnya bulan suci untuk menambah ke-baikan, saya mendukung sekolah memberikan keringanan biaya dan beasiswa," katanya.

Santunan sembako di Lokasari

Berbagi kebahagiaan dalam menyambut Ramadhan juga dilakukan Badan Pengelola (BP) Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari dengan membagikan 800 paket sembako kepada warga Kelurahan Tangki, Tamansari, Jakarta Barat, khususnya yang tinggal di sekitar THR Lokasari. Menurut Kepala BP THR Lokasari, Raya Siahaan, paket sembako tersebut berisi beras, mi instan, minyak goreng, dan susu. "Paket sembako ini dibagikan kepada warga sekitar THR Lokasari untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut Ramadhan," kata Raya di GOR Lokasari, Selasa (10/8).

Raya menjelaskan paket sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan sumbangan dari para pengusaha yang memiliki usaha di THR Lokasari. "Paket sembako ini merupakan sumbangan para pengusaha yang peduli dengan kesulitan warga menjelang Ramadhan karena kenaikan harga," katanya. Acara pembagian paket sembako tersebut dihadiri wakil pemilik usaha di Lokasari yaitu Kukuh Sastrawinata dan Basuki Waluyo serta Wakil Lurah Tangki. Enjang S.

Raya menambahkan pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan menukarkan kupon yang dibagikan kepada warga melalui Lurah Tangki beberapa hari sebelumnya. "Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangan berupa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Lebih baik memberi santunan dari pada menerima santunan, apalagi meniru gaya hidup selebritis Kim Kardashian & Justin Bieber Umbar Kemesraan. Lebih baik seperti Rossa dan Yoyo "Padi' Buka Bersama.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^