Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun - Berita Hot nemu cerita aneh tapi nyata di gugel. Ilmuwan militer India saat ini, selain sedang meneliti Hujan Darah Di India tapi juga sedang mempelajari prilaku seorang pria tua yng telah berumur 82 tahun. Ia mengaku tidak makan ataupun minum selama 70 tahun lebih. Benarkah...???



Prahlad Jani, itulah nama si pria tua yang Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun. Pria yng sudah tua itu, sekarang tengah ditempatkan di ruang isolasi di sebuah rumah sakit di Ahmedabad, Gurjarat. Di sana dia diawasi dengan ketat oleh organisasi riset pertahanan India, yng percaya bahwa sang pria tua ini mungkin memiliki kualitas istimewa hingga dapat membantunya bertahan hidup tanpa makan juga minum selama 70 tahun.



Di rumah sakit itu, pria tua tersebut telah menghabiskan waktu enam hari tanpa makanan atau minuman, di bawah pengamatan ketat dan para dokter mengatakan, tubuhnya belum menunjukkan adanya efek apaun akibat kelaparan atau dehidrasi. Prahlad Jani, mengaku telah meninggalkan rumah orang tuany pada usia tujuh tahun dan hidup sebagai pengelana sadhu atau orang suci di Rajasthan. Ia dianggap sebagai breatharian yang bisa hidup dengan melakukan “tapa spiritual”.



Prahlad Jani percaya, dirinya ditopang seorang dewa yng menuangkan suatu “obat mujarab” melalui sebuah lubang di langit-langit mulutny. Pengakuanny itu telah didukung oleh seorang dokter India yng ahli dalam studi tentang orang yng mengaku punya kemampuan supranatural. Tetapi Prahlad Jani juga tak diakui oleh sejumlah orang-orang lainny, pendapat lain mengatakan bahwa Prahlad Jani hanya seorang “penipu dari desa”. Wew di anggap Cerita Lucu Banget dari rakyat India yah...Tapi ngomong-ngomong mo nyaingin cerita heboh Malaikat Turun Di Ka'bah nie.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^