Kanker Rahim

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Kanker Rahim - Mari kita pahami apa sebenarny yng di maksud dengan kanker rahim atau lebih di kenal dengan sebutan Kanker Serviks. Kanker rahim adalah kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan vagina.





Kanker ini dominan menyerang wanita usia dewasa kurang lebih 40 tahun keatas, namun bukti statistik menunjukan bahwa kanker rahim atau serviks juga dapat menyerang wanita yang berumur antara 20 sampai 30 tahun. Jadi kanker ini tidak mengenal usia wanita yng di serangnya.

Tanda - Tanda Kanker Serviks Antara Lain :

~ Terjadinya pendarahan setelah melakukan hubungan intim/aktivitas seksual.

~ Keluarnya cairan berlebihan yng sangat menyengat pada vagina baik sebelum menstruasi atau sesudah.

~ Pendarahan antara masa menstruasi.


Jika teman-teman mendapatkan tanda-tanda tersebut, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter spesialis. Kanker ini merupakan Berita Hot bagi kaum wanita karena penyakit ini penyakit yang mematikan.

Haruslah berhati-hati bagi wanita yang memiliki pasangan seksual berganti-ganti atau memulai aktivitas seksual pada usia yang sangat muda itu memperbesar adanya resiko terkena penyakit kanker serviks. Untuk menghindari kanker tersebut, para wanita baik muda maupun tua dapat melakukan Pap smear test secara teratur setiap dua tahun jika anda telah melakukan hubungan seksual. Hal ini harus terus dilakukan hingga berusia 70 tahun.

Kanker serviks/kanker leher rahim/kanker mulut rahim merupakan kanker pembunuh wanita terbanyak, setelah kanker otak dan kanker payudara. Kemungkinan seorang wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%, berarti dari 10 wanita ada 8 wanita yang mengalami infeksi vagina. Mengerikan bukan!

Banyak yng harus wanita perhatikan terkait penyakit kanker ini, termasuk masalah pembalut. Gunakanlah pakaian dalam yng selalu kering jangan lembab. Kurangi pemakaian antiseptik vagina berupa sabun, gunakan saja saat dalam keadaan menstruasi dan pilihlah produk antiseptik wanita yng benar-benar alami seperti Tissue Majakani.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^