Pria TransGender Hamil dan Melahirkan

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Pria TransGender Hamil dan Melahirkan - Ada Berita Hot dari warga Amerika Thomas Beatie, seorang pria yang sempat menimbulkan kontroversi karena melahirkan bayi di bulan Juni lalu sekarang sedang hamil lagi menanti kelahiran anak keduanya.



Thomas Beatie yang berjambang dan berkumis ini sudah tak lagi menggunakan testosteron untuk sementara setelah kelahiran anak perempuannya Susan. Karena itu, dia bakal melahirkan bayi lagi.



Pria TransGender Hamil dan Melahirkan ini juga mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dapat mempunyai anak bahkan lahir dari rahimnya sendiri.



Thomas, 34 tahun, warga Oregon ini, melakukan mastectomy tapi tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya saat dia mengubah jenis kelaminnya menjadi pria di akhir tahun 90-an.



Pria TransGender ini dan pasangannya Nancy Roberts memutuskan untuk memulai berumah tangga dan hamil dengan inseminasi buatan tahun lalu. Dia hamil untuk kedua kalinya setelah anak pertamanya lahir dua bulan sebelumnya.

Berikut foto asli Thomas Beatie sebelum jadi cowok:



Cerita Lucu Banget tapi lebih tepatnya cerita unik nie. Pastinya pria Transgender ini telah mengetahui Tahapan Proses Persalinan hehehe.... Oya ada cerita unik lainnya tidak kalah unik dari Pria TransGender Hamil dan Melahirkan ini yaitu Angka Kelahiran Seorang Bayi 8-9-10-11-12, sist dan agan2 ga usah bingung baca judulnya langsung Cek TKP aja yuk!!!

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^