Angka Kelahiran Seorang Bayi 8-9-10-11-12

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Bayi Lahir Dengan Angka 8, 9, 10, 11, 12 - Berita Hot dari negara New York, negara ini telah memberi cerita baru. Tentang seorang bayi di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, yang telah dilahirkan dengan membawa rangkaian angka 8-9-10-11-12, angka itu merupakan catatan saat-saat ia muncul ke muka bumi ini. Bayi Lahir Dengan Angka 8, 9, 10, 11, 12 sungguh unik bukan.



Sang ibu, Terri Riehle, merasa sangat senang bahwa ia akan melahirkan seorang anak pada tanggal 9 Agustus 2010 (8/9/10). Penanggalan resmi di Amerika lebih banyak menggunakan format bulan/hari/tahun, bukan tanggal/bulan/tahun. Terri meyakini, angka 8-9-10 akan menjadi tanggal dan tahun kelahiran yang akan sangat mudah diingat oleh nya dan semua orang.

Namun unikny ia di kejutkan oleh suatu hal, ia tak menyangka bahwa rangkaian angka spesial itu akan bertambah ketika sang bayi mungil Ella Rose Riehle benar-benar terlahir ke dunia pada tanggal 8-9-10. Dan di pukul 11.12 malam. Suami Terri, Scott Riehle, adalah sosok yang pertama kali menyadari bahwa puterinya benar-benar lahir pada pukul 11.12. Padahal beberapa saat sebelum pukul 11.00 malam, isterinya itu seperti sudah benar-benar akan melahirkan.

Dokter yang membantu kelahiran meminta Terri untuk terus mendorong dan mendorong bayi untuk keluar. Namun sang anak tidak juga keluar kendati proses untuk mengeluarkannya dari kandungan sudah berjalan lebih dari 10 menit. Namun tak lama kemudian, Ella Rose Riehle akhirnya keluar dan saat itu Scott langsung menunjuk jam di dinding. Jam sedang menunjukkan angka 11.12. Wah bayi baru lahir masih suci bagai malaikat tapi bukan Malaikat Turun Di Ka'bah loh.

Siapapun yang mengenal Ella Rose Riehle di masa kemudian, tidak akan hanya mengingat hari ulang tahunnya, namun juga jam persis kelahirannya. Mereka tinggal berhitung saja cukup dengan mengingat angka 8, 9, 10, 11, 12 !!!

Nah...bagi sang ibu yang sudah melahirkan tentunya harus slalu menjaga kesehatan yah, Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Rahim karena penyakit ini sangatlah berbahaya dan rentan menyerang wanita yang sudah melahirkan. nauzubillahiminzalik...

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^