Anak Ayu Azhari Mencuri

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Anak Ayu Azhari Mencuri - Ayu Azhari mengadukan anak kandungnya sendiri, Sean Azad, ke polisi karena diduga mencuri uang Ayu Azhari sebesar USD50 ribu,jika di rupiahkan Rp445.125.000. Hemmm...Berbisa banget nie anak.



"Pengennya sih si anak sadar. Dia juga bilang nggak mau kasusnya diproses. Bahkan dia bilang akan nurut kalau disuruh sekolah dan siap jika sang ibu mau memasukkannya ke pesantren," ujar kuasa hukum keluarga Azhari, Secarpiandy, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) sore.

Terlepas dari efek jera atau ketakutan, apakah Ayu tidak merasa akan berdampak buruk terhadap psikisnya? "Makanya kita harus membicarakan dengan si anak dia juga mengakui dan tidak menyalahkan orangtuanya," ujar Secar.

Dengan adany kasus ini Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan pendapatnya.

"Saya kira yang harus dilihat kenapa anak punya inisiatif mengambil uang orangtuanya. Apa yang dilakukan Ayu dengan melaporkan anaknya ke polisi akan membuat anaknya semakin dendam," jelas Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, saat dihubungi via telepon, Kamis (4/11/2010).

Seharusnya permasalahan yang sedang terjadi di keluarga Ayu diselesaikan secara kekeluargaan, bukan menempuh jalur hukum. Menurut laki-laki yang berkecimpung di dunia anak, tindakan Ayu akan membuat sang anak trauma bahkan dapat membenci orang tuanya.

"Masalah ini harus diselesaikan di tingkat keluarga, bukan dilaporkan ke polisi. Dilaporkan ke polisi justru menambah masalah baru karena anak akan trauma, malu, marah, dan dendam. Itu bukan cara mendidik yang baik," bebernya.

"Tugas keluarga jangan pernah bosan memberi pendidikan kepada anak. Semoga Ayu bisa mengkaji ulang langkahnya untuk melaporkan anak ke polisi. Yang pasti anaknya akan malu sama teman-temannya, apalagi media menyorot," tegasnya.

Iya nie si Ayu kok bisa-bisany yah melaporkan anak sendiri ke polisi, tapi mengingat angka $ yang dia curi mungkin saja Ayu geram. Seharusny Ayu mendidik anakny ke dunia hiburan aja, biar anaknya bisa juga terkenal seperti Gambar Steven William Terbaru atau Foto Mitha The Virgin.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^