Persahabatan Paling Extreme

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Persahabatan Paling Extreme - Persahabatan antara Chito dan Pocho(Buaya) sudah terjalin selama 20 tahun. Hemmm...Bahkan Pocho tidak pernah sekalipun melukai Chito apa lagi menyantapnya. Berita Hot nie...

Persahabatan Paling Extreme antara Chito dan Pocho(Buaya) berawal ketika Chito menyelamatkan buaya tersebut saat binatang ini hampir mati karena tertembak di mata. Chito menghabiskan semua waktunya dengan memberinya makanan dan obat-obatan juga banyak perhatian. Sepuluh tahun kemudian, ia merasa buaya dan dirinya merasa saling nyaman, Pocho membiarkan Chito mendekatinya bahkan menyentuh, hingga kemudian mereka bermain di dalam air.

Sekarang ini hubungan luar biasa antara Chito dan Pocho(Buaya) menarik perhatian wisatawan seluruh dunia. Tapi Chito memperingatkan orang bahwa jangan coba-coba mengintip mereka bermain, itu bisa berubah sangat buruk bahkan kematian.









Hemmm...heboh yah sist dan agan2, tapi yang ininie ga kalah heboh dan menyedihkan >>> Festival Air Memakan Korban, sungguh sangat di sayangkan. Tempat Wisata Menarik Di Bali juga pernah memakan korban jiwa seperti itu tapi karena di bom tuh.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^