Pria Bunuh Diri di FX

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Pria Bunuh Diri di FX - Seorang pria terjatuh dari lantai 5 Plaza, Senayan, Jakarta. Pria yang diperkirakan berumur 40 tahun itu diduga melakukan bunuh diri di FX Senayan namun sejak berita Pria Bunuh Diri di FX ini tersebar belum juga di ketahui apa motif ia melakukannya.





Menurut seorang pengunjung bernama Anna salah satu orang yang melihat pria itu melakukan aksi bunuh dirinya mengatakan "Pada saat jatuh, posisi orang tak dikenal tersebut menyamping, dengan kepala bagian kanan terjatuh terlebih dahulu. Pendarahan pun terjadi akibat benturan keras dari bagian kanan kepala yang terbentur ke lantai plaza. Wah sama seperti Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia dimana badan pesawat ini miring saat terjatuh.

Peristiwa itu dibenarkan oleh salah seorang pekerja yang ditemui di Mal FX Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/12/2010). "Tadi siang sekitar jam 14.00 WIB, jatuhnya dari lantai enam ke lantai tiga," ucap salah seorang pekerja di Mal FX Senayan yang tidak mau di sebutkan namanya. Para pengunjung Mall sempat heboh seheboh saat terjadinya Kebakaran Di Gedung Pelni.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^