Manfaat Gelang Power Balance

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Manfaat Gelang Power Balance - Dipercayai bahwa gelang ini memiliki berbagai manfaat yang hubunganya dengan kesehatan, seperti mempercepat respon fungsi otak, meningkatkan respon otot, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan fleksibilitas tubuh dan menjaga keseimbangan tubuh agar menjadi lebih baik. Itulah manfaat bagi orang yng memakai Gelang power balance.



Gelang berharga ratusan ribu rupiah ini menjadi tren di dunia, hingga sampai ke Jakarta, Indonesia. Di mall-mall, sekolah, tempat futsal, bahkan kantor-kantor kita dapat menemui orang yang mengenakan gelang karet ini. Mungkin karena terkenal Manfaat Gelang Power Balance sangat banyak, sehingga banyak bermunculan Gelang Power Balance versi “tiruan” yang berharga belasan ribu rupiah.

Sejumlah atlet dunia juga memakai gelang ini. Sebut saja,Cristiano Ronaldo, David Beckham, Shaquille O’Neal bahkan pembalap Formula 1 Rubens Barichello. Sungguh Berbisa sekali gelang ini, dapat menghipnotis semua orang untuk menggunakannya dengan alibi untuk kesehatan.

Tetapi, manfaat-manfaat tersebut apakah benar-benar dapat diperoleh dari menggunakan Gelang Power Balance ?

Jangan kaget yah teman-teman inilah pengakuan mereka, perusahaan yang memproduksi gelang Power Balance di Australia mengakui, belum ada pembuktian ilmiah menyangkut manfaat kesehatan bagi pengguna Gelang Power Balance. Dalam halaman http://www.powerbalance.com/australia/CA mereka menyatakan “Kami harus akui tidak ada penelitian ilmiah yang kredibel yang mendukung klaim kami bahwa gelang Power Balance memiliki pengaruh terhadap kondisi fisik seseorang.”


Wah kalau tau begini lebih baik uang ratusan ribu buat nraktir teman-teman aja...bisa kumpul-kumpul sambil Cerita Lucu Banget biar ketawa atau nonton Video Sepak Bola Lucu sampe nangis deh.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^