Tamara Bleszynsky Tampil Syur di Film Terbarunya

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Tamara Bleszynsky - Artis cantik Tamara mengakui bahwa karena tuntutan peran, Tamara Bleszynsky mau terlibat dalam adegan Hot dan memakai bikini di film terbarunya bergenre horor Air Terjun Pengantin.



Tamara Bleszynsky berani memakai bikini di kamar tidur dan pantai karena itu adalah bagian dari profesionalitas kerja. Tamara Bleszynsky Tampil Syur di Film Terbarunya secara profesional sebagai artis.







“Pekerjaan apapun butuh totalitas,” katanya dikutip Warta Kota, di Jakarta, Selasa kemarin.


Soal adegan mesra yang bakal membumbui film tersebut Tamara mengatakan kalau itu juga adalah tuntutan alur cerita.

“Saya bukan sekedar pamer tubuh saja. Adegan itu memang tuntutan alur cerita,” ujar janda Teuku Rafly Pasya itu.


Menurutnya perannya di film Air Terjun Pengantin belum pernah ia dapatkan sebelumnya. “Ini tantangan, sekaligus seni yang bagus,” ujarnya.


“Jangan hanya melihat segi negatifnya saja karena ini bukan film porno. Jika nanti penonton melontarkan anggapan atau persepsi macam-macam aku tidak akan terganggu.”


Rumornya adegan mesra yang dilakukan Tamara meliputi ciuman dengan lawan mainnya. Namun sebagian adegan ciuman tersebut sudah terpotong gunting Lembaga Sensor Film. Wah Berita Hot banget nie kok di sensor sih...Ga kalah Hotny dengan Video Film Rintihan Kuntilanak Perawan.

Btw teman-teman penasaran dengan film terbaru tamara Click here Video Air Terjun Pengantin, cek TKP yukkk!!!

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^