Malaikat Turun Di Ka'bah

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Malaikat Turun Di Ka'bah - Berita Hot kali ini adalah beredarnya foto dan Video Malaikat Turun di Ka’bah. Benarkah itu ?. Lagi-lagi cerita misteri seperti ini menjadi buah bibir di internet.

Berikut Foto-foto screenshot dari video Malaikat Turun Di Ka'bah:









Konon ceritany video yng awalny menyebar lewat akun jejaring sosial itu diambil oleh amatiran pada tahun 2008. Pemilik kamera tersebut hanya ingin merekam seorang pria, namun tanpa diduga di belakang pria itu mala muncul seberkas sinar putih yng melayang-layang di langit.

Dan saat diperbesar, sinar putih yng terbang itu tampak jelas menuju ke arah atas Ka’bah. Apa benar itu bukan rekayasa saja ?.

Namun Video Malaikat Turun Di Ka'bah ini telah beredar di Facebook dan menjadi pembicaraan hangat d masyarakat terutama umat muslim. Video yng berjudul ‘Angel 2008’ itu telah berhasil menyedot perhatian penonton sebanyak 433.816 umat manusia.

Ada cerita lain mengenai pengunggah video Malaikat Turun Di Ka'bah ini. Video YouTube ini diunggah oleh seseorang dengan nama akun Richilayla, Richilayla berusia 27 tahun dan berdomisili di Australia.

Dan pada halaman profil Richilayla ada beberapa komentar mengenai video unggahanny tersebut.
“Kok saya bisa melihat foto dalam foto?” ujar linajamal2 di mana pada video tersebut terlihat menampilkan foto yang di foto kembali dan dibuat video.

“Gambar yang ditunjukkan pada video adalah gambar di dalam gambar!! Cahaya atau pantulan flashlah yang membuat apa yang kamu bilang sebagai malaikat! Tolong… mengertilah bahwa hal ini tidak mungkin!” tegas seseorang mengomentari Foto Richilayla.

Hemmm...emang lagi heboh nie berita-berita seperti ini salah satunya adalah isu tentang Tsunami Matahari Mengintai Bumi Sist dan agan2 ingin baca selengkanya silahkan di klik aja...Cek TKP!!!

Berita Hot!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^