Cara Mendaftar Point Blank

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Cara Daftar Point Blank - Mendaftar di game online point blank sebenarnya sangat mudah, hanya saja beberapa dari segelintir orang masih bingung mengenai cara mendaftarnya sebagai member untuk bermain di point blank, mungkin bagi mereka yang sudah sering bermain game online akan sangat mudah melakukan proses Cara Daftar Point Blank.



Namun tidak heran kok jika ada beberapa orang yang masih bingung dengan cara daftar point blank, hal ini karena biasanya masih ada beberapa gamer dari Indonesia bermain game offline dan ketika dihadapkan pada game online mereka bingung cara memainkannya.

Berikut Berita Hot share bagaimana Cara Daftar Point Blank gemescool.com indonesia :

1. Silahkan anda buka situs utama form pendaftaran point blank ID di http://www.gemscool.com/registration/index.php.

2. Kemudian isikan biodata anda secara lengkap seperti contoh yang tersedia pada gambar dibawah ini.



3. Jika anda telah selesai mengisikan biodata milik anda maka anda akan memiliki ID game point blank, seperti foto di bawah ini:



Nah gampang kan Cara Daftar Point Blank sama sekali ga ribet kok, jika masih ada yng bingung silahkan bertanya ok!. Oya Cara daftar Point Blank bener-bener gampang loh sama seperti Cara Daftar Yahoo Koprol.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^