Foto Bugil Honorer Pemkab Empat Lawang

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Foto Bugil Honorer Pemkab Empat Lawang - Foto-foto Bugil dua wanita Honorer Pemkab Empatlawang Sumatera Selatan menampilkan fose-fose telanjang dan hot kedua perempuan cantik di kamar mandi, foto-foto ini diambil sendiri oleh keduany melalui kamera handphone untuk koleksi pribadi. Namun sialny, ternyata foto-foto syur mereka kini menjadi konsumsi publik, mereka yang bekerja sebagai pegawai honorer di Pemkab Empatlawang kini resmi dipecat secara tidak hormat dari pekerjaannya.

Inilah foto bugil honorer empat lawang yng tengah beredar luas di masyarakat, media massa dan tidak ketinggalan dunia maya.



Kapolsek Tebing Tinggi AK Suparlan mengatakan, ada laporan dari kedua perempuan tersebut dan saat ini pihaknya akan memeriksa mereka sebagai saksi terkait beredarny foto-foto bugil mereka.

“Kedua remaja, WS (21) dan PP (21), sudah melapor ke Polsek setempat dan menyatakan tidak pernah melakukan penyebaran foto dirinya di internet,” kata Kapolsek Tebing Tinggi AK Suparlan.

“Kami tidak pernah melakukan penyebaran foto itu bahkan saya sudah lupa bahwa ada foto tersebut yang dibuat sekitar tahun 2009. Sebenarnya foto itu dibuat berdua saja secara bergiliran untuk koleksi pribadi yang diambil melalui telepon genggam,” Ungkap WS, salah seorang pelaku foto bugil.

Menurut AK Suparlan, berdasarkan keterangan dari kedua remaja tadi, ada lima orang yang dicurigai menyebarkan foto bugil honorer empat lawang tersebut dan mereka merupakan teman dekat keduany sendiri. Dan saat ini kasus inipun masi di tangani.

Hemmm Berita Hot dari sumatera selatan Empat Lawang ini benar-benar Berbisa coy...sepertiny mau bersaing dengan Video Film Rintihan Kuntilanak Perawan juga Tamara Bleszynsky Tampil Syur di Film Terbarunya.

Berita Hot!!!

1 komentar:

Gildo Kaldorana mengatakan...

Ooooppppsss, hampir telanjan....
Salam

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^