Foto Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Foto Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia - Kecelakaan maut telah menimpa Pesawat TU-145 buatan Rusia milik maskapai Dagestan Airlines. Pesawat yang membawa 155 penumpang itu keluar dari landasan di Bandara Domodedovo, di pinggiran Moskow tergelincir di runway lalu menabrak gedung. Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia ini memakan korban yaitu dua orang tewas dan lebih 80 orang terluka akibat insiden itu.

Berikut Foto Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia:







Setiap kecelakaan pasti memakan korban jiwa, sama seperti Festival Air Memakan Korban. Festival ini bahkan tercatat sebagai peristiwa yang merenggut korban jiwa terbesar di Kamboja. Berpergian dengan pesawat memang menyenangkan apalagi jika kita akan pergi ke Tempat Wisata Menarik Di Bali namun adakalanya pesawat membuat rasa takut, terutama dengan banyaknya pemberitaan mengenai pesawat jatuh seperti Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia ini.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^