Festival Air Memakan Korban

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Festival Air Memakan Korban - Festival air di kamboja telah memakan banyak korban jiwa, hingga saat ini korban tercatat tewas dalam Festival Air di Kamboja sebanyak 450 Orang. Sementara korban luka tercatat 395 orang. Diketahui baru kali ini Festival Air Memakan Korban.



Berdasarkan investigasi pihak keamanan dan dengan melihat Video Festival Air Kamboja, kepanikan terjadi setelah munculnya teriakan yang memprovokasi para pengunjung, bahwa jembatan akan runtuh. "Pengunjung pun panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri dari jembatan tersebut. Apalagi jembatan gantung tersebut sempat bergoyang keras," kata Prum Sokha, ketua tim investigasi tragedi
festival air tersebut.

Saksi lainnya, Huon Khla mengatakan, kepanikan mulai terjadi saat jembatan yang digunakan untuk menyaksikan festival tersebut diisukan goyah. Warga yang ketakutan berebutan lari ke luar jembatan sehingga ada yang terinjak, bahkan tercebur ke sungai.

"Saya terjebak dalam waktu yang lama. Dan itu sangat panas, saya pun kehilangan kesadaran," ceritanya.


PM Kamboja Hun Sen meminta maaf pada rakyatnya atas kejadian ini. Dia memerintahkan investigasi segera tentang penyebab peristiwa yang merenggut korban jiwa terbesar setelah rezim Pol Pot ini.

"Ini adalah tragedi terbesar sejak 31 tahun lalu, setelah rezim Pol Pot," ujarnya. Saat itu, Khmer Merah berkuasa dan diduga telah membunuh sekitar 1,7 juta jiwa di Kamboja.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di jembatan yang menghubungkan kota Phnom Penh dengan sebuah pulau. Saat itu, jutaan orang memadati jembatan untuk menyaksikan final acara festival air yang digelar tiap tahun.

Festival tersebut digelar tiga hari. Warga Kamboja berantusias untuk menyaksikan festival sebagai tanda berakhirnya musim hujan. Selain itu, ada juga adu balap kapal tradisional yang digelar di sungai Tonle Sap.

Sadis dan Berbisa banget nie...Seperti Foto Kecelakaan Maut Pesawat TU-145 Rusia juga Foto Eksekusi Hukuman Mati Dr Soumokil.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^