Foto Eksekusi Hukuman Mati Dr Soumokil Pimpinan RMS tahun 1960-an

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Foto Eksekusi Hukuman Mati Dr Soumokil - Christian Robbert Steven Soumokil, lahir 1905, turut mendirikan Republik Maluku Selatan pada 25 April 1950. Sebulan kemudian lulusan Universitas Leiden Belanda ini menggantikan JH Manuhutu sebagai Presiden RMS.

Pada awal 1960-an, Presiden Sukarno mengambil langkah keras terhadap gerakan-gerakan separatis. Di bawah pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jenderal Abdul Haris Nasution, Jakarta memberangus pemberontakan yang muncul di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Barat. Tidak terkecuali RMS. Pemimpin-pemimpin gerakan dieksekusi tanpa ada pengadilan.

Tak terkecuali Dr Soumokil. Dia tertangkap di Maluku pada 1962 dan dieksekusi tanpa pengadilan tahun berikutnya. Versi lain, seperti dikutip dari Wikipedia, menyebutkan Soumokil tertangkap di Pulau Seram, 2 Desember 1963. April 1964, Pengadilan Militer menjatuhinya hukuman mati dan dilaksanakan pada 12 April 1966 di Pulau Obi, Utara Jakarta.

Berikut Foto Eksekusi Hukuman Mati Dr Soumokil Pimpinan RMS tahun 1960-an :















Sebenarny Eksekusi ini sudah lama terjadi jika di ibaratkan barang umurny udah tua sama seperti Jembatan Ampera atau kisah Enam Pulau Paling Menyeramkan di Dunia. Pulau-pulau tua ini sama seramny seperti yng di alami Dr Soumokil Pimpinan RMS tahun 1960-an. iiiiiih...

Sumber : http://dunia-panas.blogspot.com

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^