Kebakaran Di Gedung Pelni

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Kebakaran Di Gedung Pelni - Jalan Angkasa 18, Jakarta Pusat, telah di hebohkan oleh si jago merah. PT Pelni (Persero)mengalami kebakaran. Di duga api berasal karena adanya hubungan arus pendek di panel lantai 7. Kebakaran Di Gedung Pelni ini menewaskan dua korban jiwa.









Dugaan sementara ini muncul karena yng terbakar hanyalah di ruangan shap kabel yang terletak di seluruh lantai, mulai dari basement hingga lantai 11. Ruangan kanan kiri tidak tersentuh oleh si jago merah.

Kepala Humas PT Pelni, Mungi P. Retno, dalam jumpa pers di Gedung Penjualan Tiket Pelni, Sabtu (7/8). Menyatakan bahwa perusahaan sudah memenuhi standar keselamatan dan melakukan pengecekan secara berkala.

Alhasil kebakaran Di Gedung Pelni telah memakan korban jiwa, si jago merah telah mengakibatkan dua orang tewas, yaitu Dadang Nurdin, 57 tahun, yang merupakan supervisor cleaning service PT SGS, serta teknisi AC, Edi Pramono, 27 tahun. Mereka berdua ditemukan telah tewas dalam posisi meringkuk di dalam lift lantai 7 karena kehabisan oksigen.

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. Saat ini tengah menangani kebakaran yang menimpa Gedung Pusat Penjualan Tiket PT Pelayaran Nasional Indonesia. Tim Puslabfor sebanyak tujuh orang didampingi oleh anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran dan beberapa pihak pengelola gedung akan menyelidiki hingga tuntas.

Btw bahaya memang slalu mengintai di mana saja sama seperti Tsunami Matahari Mengintai Bumi saat ini. Oya baru-baru ini Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet seperti yng admin Berita Hot katakan td bahwa bahaya memang slalu mengintai di mana saja jadi kita semua haruslah berhati-hati...

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^