Andi Soraya Ditawar Pria Hidung Belang Rp 1 M

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Andi Soraya Ditawar Pria Hidung Belang Rp 1 M - Waw di tawar 1 M, tuh si pria yng nawar gila apa Andi Soraya yng memang dah buat gila yah xixixi...Cewek satu ini emang cantik dan sexi loh klo ga, ga mungkin bule-bule pada kecantol ma Andi Soraya. Gerak gerik Andi bisa jadi Berita Hot dunia entertainment nie.



Menurut wanita yang akrab disapa Aya ini memang ada yang menyalahgunakan status keartisan alias pekerjaan dobel sebagai artis sekaligus wanita penghibur. Hingga dia sendiri pernah mengalami percobaan hal yng tak senonoh dari pria hidung belang.

Janda dua anak ini mengaku pernah ditawar pria hidung belang untuk menjadi teman kencan dalam semalam. Tak tanggung-tanggung, pria itu menawari Aya Rp 1 miliar asalkan Aya mau. Weleh...weleh...Bener ga sih...???

"Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu," Ungkap Aya saat ditemui disela-sela syuting film 'Pengakuan Sang Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan.

Ada yng unik, aktris yang biasa tampil seksi, Andi Soraya, ternyata gemar menjalani puasa sunah Senin-Kamis. Dan puasa ini sudah berlangsung beberapa tahun belakangan ini. Mmmh patut di contoh nie...Puasa senin kamisnya artis Berbisa satu ini.

Walaupun sering dan suka tampil sexi tapi soal memupuk iman, bagi Andy adalah lain perkara. Selama puasa, Andy berencana lebih giat pergi ke pengajian-pengajian. Ok deh kalau begitu jangn cuma niat doank yah Aya!!!

Btw Aya sempat nonton Video Malaikat Turun Di Ka'bah kali nie..makanya makin giat pengajiannya. Nah buat artis yng lagi mengendarai mobil, nyetirny jangn sambil nonton yah biar ga kayak Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet.

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^