Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet - Shireen Sungkar (18), mengalami naas dini hari kemarin (6/8). Mobil Mercedes-Benz merah B 3 UH milik Shireen yng kebetulan malam itu di kendarai sendiri olehnya tak terelakkan lagi menabrak mikrolet di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Wah jalannya Berbisa kali...(Btw jln berbisa gimana yah) hehehe...

Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet

Mobil Shireen Sungkar Tabrak Mikrolet, Shireen menderita memar di dada akibat terbentur setir, karena kecelakaan tersebut mobil Shireen Sungkar rusak parah, Shireen sempat pingsan hingga di larikan dan dirawat di Rumah Sakit Marinir Cilandak, namun detelah itu Shireen dipindahkan ke Rumah Sakit Medistra, Kuningan. Kini kondisinya telah membaik.

Mark sungkar, sang ayah menjelaskan kronologis Kecelakaan tersebut. Berawal ketika Shireen hendak pindah lokasi syuting dari Studio Persari di Ciganjur, Jakarta Selatan. Saat itulah Shireen juga merasa lapar dan ingin membeli makanan.

Lalu pemeran utama sinetron Cinta Fitri ini membawa mobil pergi sendiri dan di perjalanan ketika hendak membeli makan itulah, mobil Shireen bertabrakan dengan sebuah mikrolet yng di iringiny tiba-tiba mendadak berhenti.

"Ini buat pelajaran juga. Dia nggak boleh bawa mobil sendiri lagi. Sebenarnya, Shireen sudah bisa menyetir dari umur 14 tahun, tapi baru saya perbolehkan umur 17 tahun" tambah sang ayah.

Apa yang di alami Shireen Sungkar ternyata membuat Luna Maya kaget. Terlihat Luna menyapa putri Mark Sungkar ini lewat akun Twitternya.
"shireen sungkar are ok dear?? mudah2an km gak pp, kaget denger beritanya"
Tulisnya di pukul 02.08 WIB dinihari, Jumat (6/8/2010).

BTw lebih mengagetkan mana yah sama berita tentang Luna sendiri? atau berita tentang KD ciuman?. Mmmh ternyata semua berita mengagetkan xixixi...Berita Hot semua tuh...

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^