Tsunami Matahari Mengintai Bumi

Obat Ejakulasi Dini
Anti septik Bikin Rapet Lagi
Tsunami Matahari Mengintai Bumi - Benarkah Tsunami Matahari itu ada?. Pertanyaan ini pasti terbelesit di pikiran teman teman semua karena kabar yang beredar mengenai Tsunami Matahari Mengintai Bumi sungguh meresahkan masyarakat.

Ternyata tsunami bukan hanya air tapi juga matahari, mengerikan jika membayangkanny. Tsunami air saja sudah merupakan musibah besar apa lagi jika benar terjadi Tsunami matahari. Nauzubilah minzalik...



Tsunami Matahari ditemukan di tahun 1997 oleh Solar and Heliospheric Observatory (SOHO). Pada bulan yang sama di tahun itu, CME meledak di daerah permukaan matahari yang aktif, dan SOHO merekam semua itu.

Kemudian pesawat ruang angkasa STEREO (Solar Terrestrial Relations Observatory) mengkonfirmasi gambar yang ditangkap kamera pada bulan Februari lalu ketika sunspot 11012 secara tiba-tiba meletup di tahun 2009.

Di tahun 2010 ini para ilmuwan NASA mengeluarkan peringatan akan adanya tsunami matahari, yng akan banyak sekali menimbulkan dampak negatif di bumi.

Para ahli astronomi di seluruh dunia yang memantau Matahari, melaporkan telah terjadi sebuah ledakan cukup besar pada akhir pekan lalu. Termasuk dari stasiun pemantau Solar Dynamics Observatory milik NASA.

Jadi kenyataanny Tsunami Matahari itu benar-benar nyata, bahkan saat ini Tsunami Matahari Mengintai Bumi. Ledakan yng terjad ini sangat besar sehingga tidak bisa ditahan oleh gravitasi matahari. Energi dari ledakan pun meluncur bebas ke Planet Bumi.

Para ilmuwan juga memperingatkan tsunami Matahari ini bisa merusak satelit komunikasi di Bumi. Namun tidak begitu jelas tingkat kerusakan yang mungkin akan ditimbulkan.

Tidak hanya itu efekny dapat membuat kemarau panjang di negara Indonesia karena lapisan ozon di Indonesia lebih tipis.

Kabar terbaru tentang Tsunami Matahari saat ini adalah di prediksikan oleh para ilmuwan bahwa puncak Tsunami Matahari akan terjadi pada tahun 2013. Wah saingan ma hari kiamat nie...siapa yng akan lebih dulu datang?

Semoga saja Berita Hot tentang prediksi tentang Tsunami Matahari dan Hari Kiamat itu hanya sekedar prediksi belaka...!!!

Berita Hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hallo teman2...siapapun dapat berkomentar di sini namun harap tidak mencantumkan URL website/blog yah,...karena tidak akan di publish...mohon maaf atas tidak kenyamanan ini ^_^